Jeff Stinco: “Proyek Baru Simple Plan”

simple-plan-bw

Kalian udah pada tahu kan, kalau SP guys saat ini lagi ngerjain album kelima mereka, dan sementara ini kita tidak mendapatkan banyak berita tentang kemajuan album baru mereka, akhirnya kita mendapatkan petunjuk tentang proses pembuatan album mereka sesekali dari beberapa SP Guys nih.

Dalam dua hari terakhir ini, Jeff Stinco gitaris dari Simple Plan ini ngetwit, dimana sedikit dia kulik bagaimana proses pembuatan album baru mereka berjalan, bahwa band ini sudah membahas proyek-proyek yang akan datang. Namun masih belum diketahui ini “proyek” apa yang mereka bahas, apakah itu mngeacu di album bau, tur berikutnya, apakah proyek lainnya (mungkin sih DVD?).

Mari lihat dua twit dari Jeff Stinco di bawah ini, penasaran kan apa seberapa keren proyek mereka nanti, yang sabar yah para Astronaut Indonesia :

About simpleplanid

The official Indonesian Fanbase of Simple Plan, followed by the drummer, @chuckcomeau - Here you'll find the latest news & anything related to SP :)

Posted on Maret 29, 2014, in Jeff Stinco, Project, Simple Plan and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. SP emg selalu awesome😉

  2. Baru tau ada website ini. kereeen! Ayo mimin di-update lagi😀

Astronaut Harus Ninggalin Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: