Lagu Get Your Heart On – The Second Coming! Beserta Artinya.

Heyho selamat malam Astronauts yang kagak malem mingguan, admin saranin buat dengerin lagu-lagu dari EP terbaru Simple Plan yang bertajuk Get Your Heart On – The Second Coming!, berisi 7 lagu yang bikin kalian jingkrak-jingkrang, pokoknya moodbooster banget deh. Kagak percaya? ya udah admin saranin jangan sekali-sekali buka link-link youtube dibawah ini deh :

1. Simple Plan – Ordinary Life [Official Audio]

#OrdinaryLife itu kaya lagu Anywhere Else But Here, tapi ngasih semangat ke diri sendiri. Kalo ga sekarang, kapan lagi?

2. Simple Plan – The Rest of Us [Official Audio]

#TheRestOfUs semacam support buat para nerd, freak atau orang orang yang tersisihkan dalam pergaulan.

3. Simple Plan – Outta My System [Official Audio]

#OuttaMySystem baru putus dari hubungan yg lbh banyak penderitaan daripada kebahagiaan.

4. Simple Plan – Fire In My Heart [Official Audio]

#FireInMyHeart ini agak hiperbola si, tentang cowok yang mengekspresikan perasaan dia waktu jatuh cinta :))

5. Simple Plan – In [Official Audio]

#In lebih ke couple yang baru jadian, janji saling setia gitu..

6. Simple Plan – Lucky One [Official Audio]

#LuckyOne tentang hidup dan hampir mirip sama Welcome To My Life, tapi ini lebih ke nyemangatin diri sendiri :’)

7. Simple Plan – Try [Official Audio]

#Try tentang cowok yang pernah salah tapi sekarang lagi nyoba jadi yang terbaik buat si cewek.

Enjoy the #GYHO2 , Astronauts! Jangan lupa kalo udah rilis, beli EPnya juga ya :p Yang asli tapi :))

About simpleplanid

The official Indonesian Fanbase of Simple Plan, followed by the drummer, @chuckcomeau - Here you'll find the latest news & anything related to SP :)

Posted on November 30, 2013, in Get Your Heart On, The Second Coming and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Astronaut Harus Ninggalin Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: