David dan Chuck Ingin Jadi Geng Motor?

Admin cuma mau ikut-ikutan tren ajah bikin postingan yang judulnya pake tanda tanya, hehe. Oke langsung ajah ke intinya. Karena David satu-satunya SPGuys yang tidak terlalu banyak aktif di jejaring sosial, dan admin seneng banget kalo ada yg nanya soal David, karena admin bakal jawab “Tenang saja, David masih hidup kok”. Cuaca dingin dan salju di Kanada tidak memungkinkan buat David naek motor, sehingga ia memutuskan buat ngambil keputusan pergi ke California yang suasananya lebih hangat, dan kebetulan David ketemu ama Chuck. Ini dia foto Chuck bertemu ama David saat naek motor, eiits mereka gak berniat jadi geng motor yah.

chuck dan david

About simpleplanid

The official Indonesian Fanbase of Simple Plan, followed by the drummer, @chuckcomeau - Here you'll find the latest news & anything related to SP :)

Posted on Maret 6, 2013, in Chuck Comeau, David Desrosiers, SPics and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Astronaut Harus Ninggalin Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: