A Simple Book For Simple Plan

Kabar menarik untuk Astronauts Indonesia. Berhubung Simple Plan akan mengadakan tour bertajuk GET YOUR HEART ON! TOUR di dua kota di Indonesia (Jakarta & Surabaya) pada bulan Januari nanti maka SimplePlanID Team mengadakan sebuah project yang cukup besar untuk menyambut Simple Plan saat datang ke Indonesia nanti. 
Berikut Info selengkapnya:
Hallo Astronauts Indonesia,

Team SPID lagi ngadain #SProject untuk menyambut #GYHOtourINDONESIA nih dan sebagai hadiah untuk Simple Plan sendiri pas mereka tour disini nanti. Adapun nama SProject ini adalah A Simple Book For Simple Plan (ASBFSP). Berikut info selengkapnya:

1. THE STORY OF ME & SIMPLE PLAN

Kalian ceritain deh tentang Kalian & Simple Plan, dari mulai kenal SP kapan, tahu dari mana, ada ga lagu SP yg menggambarkan diri kalian, atau adakah lagu2 SP yg membangkitkan suasana hati kalian, pokoknya ceritain deh ke kita, kalian cerita pake Bahasa Inggris yaa, tenang.. Jangan takut atau malu karena nanti kita akan edit lagi. Nah, kalian ketik cerita kalian di Microsoft Word MINIMAL 250 KATA dan boleh lebih kalau kalian ingin cerita yg lebih terperinci lagi, nanti dilampirkan/attach dalam email kalian dan kirim ke kita.

2. FANS ART

Nah fans Art ada 2 bagian nih, PERTAMA Umum, kalian gambar apa aja tentang SP, boleh tiap SPguys kalian gambar, atau pas mereka bareng-bareng, atau bikin gambar yang isinya tentang lagu SP, pokoknya bebas dan yang penting tentag SP, nah yang KEDUA tentang #7yearsStillNotGettingAny , kalian gambar tentang itu, boleh gambar cover atau apa aja yang penting ttg SNGA. Boleh gambar tangan, boleh Photoshop ya.

3. THANK YOU SIMPLE PLAN 

Disini kalian tinggal nulis THANK YOU SIMPLE PLAN dimana aja (kertas, pasir, bagian tubuh, dll) terus nanti di foto, kalo bisa muka kalian juga ikut di foto, boleh editan photoshop juga. Dan satu lagi, kalian juga boleh ngirim VIDEO, durasi 5-10 detik.. Kalian bilang THANK YOU SIMPLE PLAN ya di video itu..

DEADLINE: JUMAT, 25 NOVEMBER 2011 kirim ke email: simpleplanid@yahoo.com
Kalian bisa pilih salah satu dari ketiga bagian dalam buku ini untuk dibuat ATAU bahkan ketiga-tiganya, itu malah lebih bagus.

COME ON! SHOW OUR INDONESIAN LOVE TO SIMPLE PLAN.
PLEASE SPREAD THIS & TELL YOUR FRIENDS TO JOIN US!

Best regards,

SPID Team

Bagaimana? tertarik untuk ikut? tunggu apalagi? BURUAN! Kalau masih bingung dan ada yang ingin ditanyakan silAhkan langsung saja mention SPID team di twitternya. Jangan lupa sebarin ke teman-teman kamu juga yaa!

About simpleplanid

The official Indonesian Fanbase of Simple Plan, followed by the drummer, @chuckcomeau - Here you'll find the latest news & anything related to SP :)

Posted on Oktober 29, 2011, in Astronauts, SimplePlanID. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Astronaut Harus Ninggalin Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: